Sopir Ngantuk, Toyota Etios Jungkir Balik di Ringroad Madiun

Di Posting Oleh madiuntoday

2 Januari 2020

MADIUN – Lelah dan kantuk yang dirasakan oleh Danu Priyanto rupanya berujung petaka. Toyota Etios Valco yang dikendarainya menabrak median jalan di Ringroad Barat Kota Madiun. Tak sampai di situ, mobil berwarna biru itu bahkan jungkir balik tepat di samping pembatas jalan.

‘’Rasanya seperti tidak sadar. Tiba-tiba mobil sudah terbalik,’’ ujar Danu saat dikonfirmasi, Kamis (2/1). Beruntung kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Penumpang di dalamnya selamat. Hanya Danu yang terkena pecahan kaca di siku tangannya.

Lebih lanjut, Danu bercerita bahwa dia dan keluarganya sedang dalam perjalanan dari Karawang menuju Kediri. Berangkat pukul 21.00, Danu sekeluarga memasuki wilayah Kota Madiun sekitar pukul 07.00. Mereka berencana mencari tempat makan sembari beristirahat.

Belum sempat beristirahat, mobil dengan plat nomor D 1021 ABM itu justru mengalami kecelakaan tak jauh setelah berbelok ke arah Ringroad Barat dari Jalan Raya Solo.

Tim Satlantas Polres Madiun Kota bersama aparat TNI langsung tiba di lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari warga. Danu beserta sang istri – Kusmiati dan putra mereka, Rifky, segera dievakuasi ke rumah warga.

Meski tak mengalami luka di tubuhnya, Kusmiati dan Rifky tampak shock atas kejadian tersebut. Dengan tangan gemetar dan wajah bersimbah air mata, Kusmiati memberikan kabar kecelakaan kepada sanak saudaranya. Sementara, Rifky hanya duduk terdiam di teras rumah warga. Bocah kelas 4 SD itu bahkan tak menyentuh teh di sampingnya.

Setelah kejadian tersebut, Danu sekeluarga diantar warga menuju Kediri. Sedangkan, mobilnya diamankan oleh petugas Satlantas Polres Madiun Kota untuk proses lebih lanjut. (Dhevit/irs/madiuntoday)

Artikel Terkait

Sensus Penduduk Online Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020

Sensus Penduduk Online Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020

MADIUN – Sensus penduduk online yang sejatinya ditutup pada 31 Maret 2020 pukul 00:00 resmi diundur. Badan Pusat Statistik (BPS) memutuskan bahwa sensus penduduk online masih dapat diakses hingga 29 Mei 2020. Pengunduran penutupan SP online ini berdasarkan SK Kepala...

Don`t copy text!