Pisah Sambut Kapolres Madiun Kota, Walikota Harap Komunikasi Tetap Terjaga

Di Posting Oleh madiuntoday

8 Januari 2020

MADIUN- Pucuk pimpinan Polisi Resort (Polres) Madiun Kota berganti. Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Nasrun Pasaribu yang telah menjabat sebagai Kapolres Madiun Kota sejak April 2018 itu, resmi digantikan oleh AKBP H. Raden Bobby Aria Prakarsa yang dulunya merupakan Kapolres Aceh Barat. Prosesi pisah sambut keduanya berlangsung pada Selasa (7/1) malam kemarin.

Walikota Madiun Maidi mengapresiasi kinerja AKBP Nasrun Pasaribu selama memimpin di Kota Pendekar. Berbagai kebijakan terkait keamanan dan ketertiban kota ini dijalankan dengan apik dengan koordinasi yang baik. Dalam sambutannya itu walikota menyebut Kota Madiun cukup kondusif selama ini. Kondisi tersebut tentunya tak terlepas dari peran serta segenap pihak tak terkecuali AKBP Nasrun Pasaribu yang kini menjabat sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Jabar.

“Saya mengapresiasi kinerja selama 21 bulan ini. Terima kasih atas pengabdiannya dalam pembangunan kota ini terutama dalam bidang penegakan hukum sehingga terwujud suatu tatanan kehidupan yang tertib, tentram, aman, dan damai,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, atas nama Pemerintah Kota Madiun dan segenap masyarakat, Walikota Maidi  menghaturkan permohonan maaf jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan baik dalam hal kedinasan maupun yang berhubungan langsung dengan  masyarakat.

“Kepada AKBP H. Raden Bobby Aria Prakarsa. Saya atas nama Pemerintah Kota Madiun mengucapkan selamat melaksanakan tugas sebagai Kepala Kepolisian Resort Madiun Kota. Kami berharap keberhasilan yang telah dicapain dapat dilanjutkan,” ujarnya.

Selain itu, imbuhnya, keberhasjlan yang ada bisa ditingkatkan agar suasana kota ini semakin kondusif untuk terwujudnya rasa aman sebagaimana harapan bersama.
(Dhevit/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Walikota Ikut Serta Kegiatan Penyemprotan Desinfektan Bersama Warga

Walikota Ikut Serta Kegiatan Penyemprotan Desinfektan Bersama Warga

MADIUN – Kepedulian terus ditunjukkan oleh warga dalam hal penanganan Covid-19 di Kota Madiun. Seperti tampak pada kegiatan RW 6 Kelurahan Tawangrejo, Minggu (5/4). Warga melaksanakan kerja bakti untuk menyemprot lingkungan sekitar dengan desinfektan. Kegiatan itupun...

Don`t copy text!