Diskusi Hingga Ngopi Bareng, Kapolresta Kuatkan Sinergitas Dengan Awak Media

MADIUN – Sepekan menjabat sebagai Kapolres Madiun Kota, AKBP Bobby Aria Prakasa menggelar kegiatan bersama insan pers di Kota Madiun. Acara tersebut menjadi ajang perkenalan sekaligus diskusi terkait hal-hal yang ada di seputar Kota Pendekar.

Ditemani kopi hangat, kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Prague Cafe pada Senin (13/1) itu berlangsung seru. Dalam diskusinya, Kapolresta Bobby juga meminta masukan dari rekan media untuk hal-hal yang perlu dibenahi.

Meski baru menempati jabatan di Kota Madiun, kapolresta menegaskan pihaknya ingin segera menyelesaikan permasalahan. Salah satunya, balap liar di sekitar Ringroad. “Itu masih menjadi PR saya. Secepatnya akan diterjunkan tim ke sana untuk menghalau balap liar,” ujarnya.

Tak hanya balap liar, beberapa masalah lainnya juga menjadi pertimbangannya untuk segera diselesaikan. Karenanya, kapolresta meminta dukungan seluruh pihak agar kepolisian dapat bekerja secara maksimal.

Baca juga:   8 Pesawat Tempur F-16 Lepas Landas Menuju Pitch Black 2018 di Australia

Terkait diskusi bersama rekan media, kapolresta berharap kegiatan tersebut dapat berlangsung secara intens dan berkelanjutan. Sehingga, keduanya dapat saling bersinergi untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban umum di wilayah Kota Madiun.

“Di setiap tempat saya ditugaskan, saya selalu dekat dengan media. Saya harap di Kota Madiun juga begitu. Sehingga, kita bisa saling mendukung dalam menjalankan tugas,” harapnya.

Kegiatan diskusi dan ngopi bareng juga diikuti oleh jajaran Polres Madiun Kota lainnya. Antara lain, wakapolres, kasubag humas, kasat reskrim, hingga kapolsek dari 5 wilayah di bawah koordinasi Polres Madiun Kota. (irs/madiuntoday)