Jalin Sinergitas dengan Pemerintah Daerah, AICE Sowan ke Balaikota

MADIUN- Walikota Madiun Maidi menerima kunjungan dari perwakilan salah satu perusahaan ice cream terkemuka yang berasal dari Singapura yaitu AICE pada Selasa (14/1). Dalam kesempatan tersebut berbagai hal menarik mengemuka dalam pertemuan itu. Salah satunya yakni mengenai kerjasama antar pengusaha dan pemerintah daerah dalam memajukan kota.

Dalam kesempatan itu walikota mengatakan pengusaha memiliki peran strategis dalam memajukan kota. Tak hanya dapat mebambah pendapatan daerah dan mendongkrak iklim investasi di daerah berkembang, namun adanya perusahaan-perusahaan yang bonafit di Kota Madiun juga berperan untuk memberdayakan masyarakat sekitar.

Walikota mengatakan sinergitas yang baik harus terus dijalin baik antar pemerintah daerah kepada pengusaha maupun seluruh elemen yang memiliki tujuan sama, yakni memajukan Kota Madiun. Tak hanya itu, walikota juga terbuka bagi siapa saja yang ingin bekerjasama dengan pemerintah daerah.

Baca juga:   Percantik Kawasan Jantung Kota, Walikota Gelar Rakor Bahas Penataan Kawasan

“Kita terbuka untuk siapapun. Pemerintah daerah siap memfasilitasi siapa saja yang tujuannya untuk memajukan kota,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Personalia AICE Kota Madiun  Wulan berterima kasih atas sambutan dari kepala daerah Kota Madiun itu. Pihaknya mengatakan kunjungan tersebut sekaligus dalam rangka penawaran produk, yaitu peletakan freezer AICE di sepanjang trotoar Jalan Pahlawan.

“Respon dari Pak Wali welcome sama produk kita.  Apalagi kita produk baru di Kota Madiun pak wali minta untuk awal  tiga unit saja, nanti kalau responnya bagus akan ditambah di titik-titik keramaian. Harapannya kerjasama ini akan berjalan dengan lancar dan kami bisa berkontribusi untuk pembangunan di Kota Madiun,” tandasnya.
(dhevit/kus/diskominfo)