Milad ke 2, IPEMI Kota Madiun Gandeng PMI Gelar Donor Darah

MADIUN- Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Kota Madiun pada Selasa (14/1) menggelar kegiatan donor darah dalam rangka milad ke dua tahun. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu kafe yang berada di Jalan Slamet Riyadi. Ketua IPEMI Kota Madiun Ulfa Mumtaza mengatakan donor darah dipilih sebagai perayaan hari jadi organisasinya itu.

“Sebagai ucapan syukur dan sebagai wujud kita membantu sesama. Maka dari perayaan ke dua tahun ini kami menggelar kegiatan donor darah,” ungkapnya.

Sebaik-baiknya manusia, lanjutnya, adalah manusia yang bisa memberi manfaat untuk lainnya. Sekaligus sebagai wujud kontribusi IPEMI dalam membantu hidup orang lain di masyarakat, khususnya masyarakat Kota Madiun.

Baca juga:   Dukung Pemecahan Rekor MURI, Prajurit Lanud Iswahjudi Giat Berlatih

Donor darah tersebut diikuti sebanyak 24 peserta yang berasal dari anggota dan masyarakat umum. Tak sekadar donor darah, acara tersebut juga dibarengi dengan kegiatan tausiyah yang diberikan oleh Ketua MUI yang sekaligus selaku pembina IPEMI Kota Madiun K.H.Sutoyo.

Di usia bertambahnya organisasi ini, Ulfa berharap agar organisasinya makin solid dan semakin berkontribusi bagi masyarakat, maupun berkontribusi untuk membantu pemerintah dalam memajukan Kota Madiun.

“Saya berharap keberadaan IPEMI ini makin diakui. Semakin solid antar anggota dan berkontribusi untuk ikut serta dalam pembangunan di Kota Madiun,” pungkasnya.
(istimewa/kus/madiuntoday)