Terima Perwakilan TK Al Irsyad, Walikota Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Di Posting Oleh madiuntoday

14 Januari 2020

MADIUN- Pendidikan di Kota Madiun selalu menjadi atensi khusus Walikota Maidi. Bukan hanya tingkat SD-SMP ataupun SMA sederajat, namun juga pendidikan pada tingkat usia dini seperti PAUD dan TK. Hal tersebut seperti yang terlihat di ruang transit Balaikota pada Selasa (14/1).

Dalam kesempatan itu walikota menerima kunjungan dari perwakilan TK Al Irsyad Kota Madiun. Kunjungan tersebut dalam rangka mensinergikan program yang dimiliki oleh yayasan tersebut dan Pemkot Madiun. Berbagai pembahasan mengemuka dalam pertemuan tersebut, salah satunya membahas mengenai pengembangan pendidikan bagi anak-anak TK.

“Saya mengapresiasi apa yang menjadi perhatian dari perwakilan TK Al Irsyad ini. Pemkot Madiun akan selalu berusaha untuk memberikan fasilitas-fasilitas yang baik untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kota ini. Kita sudah berkomitmen seperti itu” ujar Walikota Madiun Maidi.

Tak hanya itu, sesusai dengan visi-misi yang tertuang dalam Panca Karya mewujudkan Madiun Kota Pintar, walikota memberikan berbagai macam alternatif pengembangan pendidikan untuk selalu mendukung kelancaran pendidikan di kota ini. Hal tersebut sesuai yang dengan pernyataan Ketua Pimpinan Cabang Al Irsyad Kota Madiun Fikri Hasan.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Walikota Maidi, pihaknya menekankan bahwa yayasannya akan terus bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan visi-misi kepala daerah khususnya di bidang pendidikan.

“Selama ini kami berkontribusi di dunia pendidikan, dakwah dan sosial. Kedepan kita akan melakukan beberapa pengembangan yang menjadikan siswa-siswi yang notabennya anak Kota Madiun ini untuk lebih baik. Saya juga berterima kasih atas masukan dan gambaran dari Pak Wali yang sangat membantu,” jelasnya.

Tak hanya menerima kunjungan dari perwakilan TK Al Irsyad. Walikota juga menyambut dengan tangan terbuka kunjungan dari perwakilan OSIS SMA 3 Taruna Angkasa yang sowan ke balaikota. Kunjungan tersebut terkait dengan permohonan izin para taruna-taruni itu untuk menggelar acara yang rencananya akan diadakan di GOR Wilis Kota Madiun.
(dhevit/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Tujuh Pasien Covid-19 Soedono Terkonversi Negatif Siap Dipulangkan

Tujuh Pasien Covid-19 Soedono Terkonversi Negatif Siap Dipulangkan

MADIUN – Lima pasien positif Virus Korona di RSUD Dr. Soedono Madiun telah dinyatakan konversi negatif atau sembuh. Pihak rumah sakit tengah mempersiapkan pemulangan lima pasien asal Magetan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Direktur Pelayanan Medik dan...

Don`t copy text!