Audiensi Dengan Walikota, PGI Sepakat Dukung Pembangunan Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

15 Januari 2020

MADIUN – Pemerintah Kota Madiun dalam menjalankan tugasnya selalu berupaya melayani seluruh lapisan masyarakat. Bahkan, aspirasi dapat disampaikan langsung kepada Walikota Madiun Maidi. Salah satunya melalui audiensi.

Misalnya, seperti yang dilakukan oleh Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) di ruang transit Balaikota Madiun, Rabu (15/1). Dalam kunjungan tersebut, anggota PGI dan perwakilan pendeta bersilaturahmi dan berkenalan dengan walikota.

Otomatis kedatangan tamu tersebut mendapatkan sambutan dari walikota. Lebih dari satu jam mereka membahas berbagai hal terkait Kota Madiun. Mulai dari pembangunan, program walikota, hingga kemajuan yang dirasakan di Kota Pendekar saat ini.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut PGI juga turut menjabarkan program-program yang telah mereka susun untuk 2020. Harapannya, program tersebut bisa mendapatkan dukungan dari Pemkot Madiun.

Mengetahui hal tersebut, walikota pun menyambut baik. ‘’Setiap program yang tujuannya untuk kebaikan masyarakat, pasti kami dukung,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan itu, walikota juga berpesan agar program yang dilaksanakan PGI dapat sejalan dengan program yang telah disusun oleh pemkot. Sehingga, pembangunan dapat berjalan lancar dan cepat.

Selain itu, walikota juga berharap agar sinergi antara pemkot dan PGI dapat berjalan baik. Sehingga, ke depannya mampu berkolaborasi untuk kemajuan Kota Madiun. (Luki/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Tujuh Pasien Covid-19 Soedono Terkonversi Negatif Siap Dipulangkan

Tujuh Pasien Covid-19 Soedono Terkonversi Negatif Siap Dipulangkan

MADIUN – Lima pasien positif Virus Korona di RSUD Dr. Soedono Madiun telah dinyatakan konversi negatif atau sembuh. Pihak rumah sakit tengah mempersiapkan pemulangan lima pasien asal Magetan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Direktur Pelayanan Medik dan...

Don`t copy text!