Senam di TGP, Walikota Imbau Warga Ikut Jaga Fasilitas Taman Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

19 Januari 2020

MADIUN- Pemerintah Kota Madiun tak ingin setengah hati dalam membenahi taman dan memberikan fasilitas ruang terbuka hijau yang ada di daerahnya. Tak sekadar memperbaiki infrastruktur semata, namun taman-taman kota yang dibangun di sekitar Kota Pendekar juga kian dioptimalkan keberadaannya.

Seperti yang terlihat pada Minggu (19/1). Walikota Madiun Maidi beserta segenap pihak terkait melakukan senam bersama masyarakat yang berada di Jalan TGP Kelurahan Oro-Oro Ombo Kota Madiun. Hal tersebut dilakukan untuk mengoptimalka keberadaan Monumen Tugu Genie Pelajar(TGP) yang sejak lama berdiri disana.

Dalam kesempatan itu Walikota Maidi mengatakan semua taman yang ada di Kota Pendekar sudah dibenahi. Dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas yang ada dan juga turut menjaga lingkungan.

” Silahkan masyarakat gunakan fasilitas ini, tapi tolong dijaga. Semua taman sudah dibenahi, fasilitas yang sudah diperbaiki jangan sampai dibiarkan. Kalau ada kekurangan-kekurangan silahkan diutarakan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Walikota juga menekankan agar masyarakat sekitar ikut mendukung seluruh kegiatan ekonomi produktif yang ada di lingkungan sekitar. Masyarakat harus bisa mengoptimalkan fasilitas yang telah diberikan oleh pemerintah.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Madiun berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini. Jika ada usulan-usulan dan masukan silahkan disampaikan, asal itu untuk kemajuan bersama saya akan dukung,” pungkasnya.
(dhevit/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Pemprov Jatim  Luncurkan Layanan Chatbot WA Covid-19

Pemprov Jatim Luncurkan Layanan Chatbot WA Covid-19

SURABAYA – Informasi seputar penanganan Covid-19 sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan itu, Pemprov Jawa Timur meluncurkan layanan chatbot di aplikasi Whatsapp Messenger. Layanan chatbot dapat diakses melalui laman...

Don`t copy text!