Berlangsung 5 Hari, Ini Jadwal Lengkap Chinese New Year Festival 2020

Di Posting Oleh madiuntoday

23 Januari 2020

MADIUN – PeceLand Chinese New Year Festival 2020 resmi dibuka, Rabu (22/1) kemarin. Sejumlah keseruan tersaji sejak pembukaan. Masyarakat yang melewatkan serunya pembukaan tidak kerlu resah. Festival menyambut dan menyemarakkan Imlek tersebut masih akan berlangsung hingga Minggu 26 Januari nanti. Artinya, masih tiga hari lagi. Bukan hanya bazar kuliner khas Imlek dan tanah air, festival juga akan diisi berbagai hiburan. Berikut jadwal kegiatan hingga penutupan Minggu nanti.

Kegiatan yang mengemuka nyaris sama namun dengan penampil yang berbeda. Di hari kedua gelaran festival yang digagas Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun ini akan mengemuka kegiatan sejak sore. Namun, bagi yang ingin melihat bazar bisa dinikmati sedari pagi. Seperti pembukaan kemarin, kegiatan akan dimulai pukul 16.00 dan berakhir pukul 22.00. Perform yang mengemuka di antaranya, barongsai, dance, menyanyi, bercerita dari pelajar TK hingga SMP, serta live music.

Begitu juga dengan hari-hari berikutnya. Hiburan barongsai, gerak dan lagu mandarin, menyanyi dan dance serta live music bakal tersaji di hari ketiga hingga penutupan. Bedanya, saat penutupan nanti acara bakal semakin padat. Kesenian barongsai, live music, gerak dan lagu Mandarin dari pelajar TK St. Bernadus, dance TK Bunga Teratai, menyanyi, dan bercerita dari SD Mitra Harapan, hingga performance rumah bugar Liangfa bakal tersaji. So, festival sayang untuk dilewatkan. (ws hendro/agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

10 Rumah Aman Jadi Aplikasi Berbasi AI Guna Perangi Covid-19

10 Rumah Aman Jadi Aplikasi Berbasi AI Guna Perangi Covid-19

MADIUN- Perang melawan penyebaran virus korona (Covid-19) terus digaungkan. Teranyar, pemerintah pusat melalui Kantor Staf Presiden (KSP) didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) meluncurkan aplikasi 10 Rumah Aman yang dirancang secara...

Waspada Penyebaran Korona, Terminal dan Stasiun Sediakan Posko Covid-19

Waspada Penyebaran Korona, Terminal dan Stasiun Sediakan Posko Covid-19

MADIUN – Sebagai salah satu pintu keluar-masuk masyarakat dari berbagai daerah, stasiun dan terminal menerapkan prosedur pengamanan terkait penanggulangan penyebaran Virus Korona. Yakni, dengan mendirikan Posko Covid-19. Hal ini seperti tampak di Stasiun Madiun dan...

Don`t copy text!