Terima CSR dari Perusahaan, Walikota Harap Pengusaha Terus Berperan dalam Pembangunan Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

24 Januari 2020

MADIUN- Peran pengusaha melalui Corporate Social Responsibility (CSR) sangat penting untuk pembangunan daerah. Pasalnya melalui dukungan tersebut, baik secara langsung maupun tak langsung bisa berdampak pada kesejahteraan masyarakat sekitar.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Walikota Madiun Maidi dalam sambutannya di acara penyerahan CSR yang dilakukan oleh PT.Refindo Intiselaras Indonesia dan PT Nitama pada Jumat (24/1). Dalam kesempatan itu walikota mengapresiasi  bantuan yang diberikan oleh perusahaan tersebut untuk masyarakat Kota Madiun.

“Saya berterimakasih atas CSR yang diberikan, semoga pemberian dapat bermanfaat dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Kota Madiun,” ungkapnya.

Lebih lanjut walikota mengatakan, bahwa Kota Madiun sedang membangun. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu memastikan bahwa meskipun daerah yang dipimpinnya kecil, namun kota ini akan dirancang sebagai kota yang indah dan menjadi nomor satu di Indonesia.

Tak hanya itu, walikota juga mengatakan perusahaan yang menyerahkan CSR sesuai ketentuan dan undang-undang yang telah dibuat pasti perusahaan juga akan maju. Lebih lanjut walikota mengatakan semua taman dan CSR yang ada di kota, tidak hanya menjadi pajangan, tapi juga bermanfaat.

“Semua fasilitas dan keperluan yang dibutuhkan masyarakat akan pemerintah penuhi. Tapi saya berpesan, semua fasilitas yang ada harus dijaga dan dipelihara agar tetap bersih dan indah,” ucapnya.

Untuk diketahui bersama, CSR yang diberikan oleh PT.Refindo Intiselaras Indonesia dan PT Nitama berupa Pos Polisi Bok Malang senilai Rp 15.5 juta, Lapak PKL Rp 60 juta, yang berlokasi di Kelurahan Tawang. Dalam kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan juga peresmian Hibah Makam Muslim An-Nafsul Mutma’innah.
(ws hendro/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Tujuh Pasien Covid-19 Soedono Terkonversi Negatif Siap Dipulangkan

Tujuh Pasien Covid-19 Soedono Terkonversi Negatif Siap Dipulangkan

MADIUN – Lima pasien positif Virus Korona di RSUD Dr. Soedono Madiun telah dinyatakan konversi negatif atau sembuh. Pihak rumah sakit tengah mempersiapkan pemulangan lima pasien asal Magetan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Direktur Pelayanan Medik dan...

Don`t copy text!