Salat Isya dan Yasinan di Rumdin Jadi Sarana Peningkatan Keimanan Kaum Muslimin

Di Posting Oleh madiuntoday

25 Januari 2020

MADIUN – Kerja keras wajib disertai doa. Hal itu terus dilakukan Pemerintah Kota Madiun. Walikota Madiun Maidi mengajak aparatur pemkot untuk selalu berdoa sembari bekerja keras dalam membangun kota. Doa bersama yang dikemas Salat Isya’ dan pembacaan surat yasin berlangsung khidmat di rumah dinas walikota, Jumat (24/1). Doa juga sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME. Kegiatan juga dihadiri alim ulama Kota Madiun. Tak heran, nuansa religi kemtal terasa.

Walikota berharap giat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan YME. Khususnya aparatur Pemkot Madiun dan kaum muslimin pada umumnya. Walikota menyebut giat religi selalu menjadi yang utama. Salat Isya’ yang dilanjutkan pembacaan surat yasin merupakan giat rutin yang ditingkatkan. Selain itu, walikota bersama OPD juga rutin menggelar Salat Subuh berjamaah dari satu masjid ke masjid.

Walikota menambahkan kegiatan merupakan sarana wujud syukur atas semua nikmat yang telah diberikan. Baik nikmat secara pribadi maupun secara kedaerahan. Kota Madiun dalam sembilan bulan terakhir berhasil mendapat 30 penghargaan. Hal itu merupakan nikmat dan anugerah yang patut disyukuri.

‘’Semua ini tanpa izin dan ridho Allah SWT tidak mungkin terwujud. Sudah seharusnya kita memperbanyak syukur,’’ kata walikota.

Giat doa bersama juga menjadi ajang diskusi. Sebab, walikota juga memberikan arahan akan pembangunan ke depan. Sejumlah program kerja memang menanti ke depan. Seperti lanjutan pembangunan trotoar Jalan Pahlawan, lanjutan pembangunan kawasan proliman dan sentra kuliner, rehab pasar Sleko dan Gulun, pemindahan pasar bunga, hingga pentaan kawasan tugu.

‘’Pembangunan harus dapat memberikan manfaat bagi masyakarat. Ini juga harus cepat agar manfaatnya segera dapat dirasakan,’’ ungkapnya. (lucky/agi/diskominfo).

Artikel Terkait

Don`t copy text!