Siap Fisik dan Mental, Atlet Jujitsu Madiun Incar Gelar Juara Umum

Di Posting Oleh madiuntoday

9 Februari 2020

MADIUN – Pertandingan Jujitsu Madiun Open 2020 sukses menyedot perhatian masyarakat. Terutama, pengunjung Suncity Mall Madiun sebagai lokasi penyelenggaraan acara.

Ketua Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Kota Madiun R. Bagus Adhitomo menuturkan, perhelatan event olahraga tersebut memang sengaja diselenggarakan di tempat keramaian.

“Dengan kegiatan ini kami berharap bisa mensosialisasikan kepada masyarakat tentang olahraga Jujitsu dan menjaring minat masyarakat terhadap olahraga ini,” tuturnya saat diwawancarai, Sabtu (8/2).

Terkait performa atlet, Bagus mengungkapkan bahwa kontingen Madiun telah melaksanakan persiapan sejak 2 bulan lalu. “Jadi, pada saat bertanding hari ini, kami semua sudah siap secara fisik maupun mental,” imbuhnya.

Dalam event Jujitsu Madiun Open 2020, kontingen Madiun mengirimkan 50 orang atlet. Mereka bertanding dalam kategori Newaza, Fighting System, dan Special Fight. Sebagian besar sudah masuk babak final.

Bagus berharap, dalam event kali ini kontingen Madiun mampu meraih gelar juara umum. “Secara kemampuan, kami sudah siap. Kami optimis bisa juara umum,” tegasnya.

Sementara itu, event Jujitsu Madiun Open 2020 berlangsung hingga Minggu (9/2). Bagus berharap, kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin setiap tahun dan menghadirkan atlet yang lebih banyak lagi.

“Juga, menjadi sarana untuk menemukan bibit-bibit atlet baru. Khususnya, dalam cabor Jujitsu yang akan mengharumkan nama Kota Madiun,” tandasnya. (Dhevit/irs/madiuntoday)

Artikel Terkait

Informasi Harian COVID-19

Informasi Harian COVID-19

Informasi tanggal 20 September 2020 Untuk membaca informasi lebih lengkap COVID-19 di Kota Madiun, bisa melalui http://dashboard.madiunkota.go.id/ dan http://covid19.madiunkota.go.id/  

Tak Ada Tambahan Konfirmasi, Dua Sembuh Hari Ini

Tak Ada Tambahan Konfirmasi, Dua Sembuh Hari Ini

MADIUN – Dua kasus Covid-19 sembuh di Kota Madiun. Yakni, kasus nomor 38 dan 76. Tambahan ini menjadikan kasus sembuh mencapai 88 orang dari 104 kasus konfirmasi sampai saat ini. Kasus...

Don`t copy text!