Tak Terkendala, PT. INKA Tetap Kirim Kereta Pesanan ke Bangladesh dan Filipina

Di Posting Oleh madiuntoday

20 Maret 2020

MADIUN- Produksi kereta api PT. INKA tak terkena imbas dari merebaknya virus korona. Hal tersebut seperti yang diungkapkan SM Humas Sekertariat dan PKBL INKA Inggit Wahyu Prasetio. Dirinya mengatakan, hingga saat ini baik produksi maupun pengiriman pemesanan kereta api berjalan sesuai jadwal.

Terinci, ekspor gerbong kereta ke Bangladesh sebanyak 200 unit, tinggal 22 kereta yang belum dikirimkan. Sementara untuk pesanan Filipina sebanyak empat train set, dua pesanan sudah dikirim.

“Selama tidak ada komponen utama yang tertunda bakal sesuai produksi. Memang beberapa komponen diimpor dari Italia dan China, itu yang menyebabkan sedikit keterlambatan,” jelasnya.

Namun, kata dia, secara proses kerja tidak akan terganggu meskipun pihaknya menerapkan work from home (WFH) selama 14 hari kedepan, terhitung sejak 18 Maret 2020 yang lalu.

“Lain cerita kalau kebijakannya lebih dari itu. Nanti akan kita kalkulasi lagi untuk target timenya, ungkapnya.

Pihaknya berharap, seluruh pesanan dapat selesai sesuai jadwal yang ditentukan dan segera pesanan-pesanan gerbong kereta dapat selesai dikerjakan.
(dhevit/kus/madiuntoday)

Artikel Terkait

Perangi Covid-19, Pemkot Madiun Bentuk Kampung Tangguh di 3 Kelurahan

Perangi Covid-19, Pemkot Madiun Bentuk Kampung Tangguh di 3 Kelurahan

MADIUN – Upaya menanggulangi penyebaran Virus Korona terus dilakukan oleh Pemkot Madiun. Rabu (27/5), Pemkot Madiun menggelar rapat koordinasi bersama forkopimda setempat. Yakni, untuk membahas pembentukan Kampung Tangguh di wilayah Kota Madiun. 3 kelurahan terpilih...

Don`t copy text!