Lepas Kepulangan ERH, Walikota Pesan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Di Posting Oleh madiuntoday

14 Mei 2020

MADIUN- ERH, salah seorang warga yang bekerja sebagai kru bus di Sidoarjo, yang meminta untuk karantina diri di Stadion Wilis Kota Madiun, pada Kamis (14/5) dipulangkan. Hal itu dikarenakan dirinya telah selesai menjalani masa karantina selama 14 hari.

Kepulangannya itu diantarkan langsung oleh Walikota Madiun Maidi. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengatakan, selama menjalani karantina di tempat yang disediakan oleh Pemkot Madiun dan setelah melewati serangkaian cek kesehatan, ERH dinyatakan sehat dan diperbolehkan untuk kembali kerumah.

“Hari ini yang diisolasi 14 hari, setelah melalui serangkaian cek kesehatan dinyatakan sehat dan hari ini kita lepas kembali ke masyarakat. Tapi tetap harus pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak, jangan berkerumun dan ini harus dipantau terus,” ujarnya.

Lebih lanjut walikota mengatakan, meskipun saat ini ERH telah dikembalikan ke masyarakat, namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang dianjurkan pemerintah. Dirinya menegaskan, baik pihak keluarga maupun orang sekitar wajib untuk saling mengingatkan agar terhindar dari covid-19.

Sementara itu, saat dimintai keterangan, ERH mengucapkan terimakasih atas kepada seluruj pihak yang telah mengakomodasi masa karantinanya. Dirinya mengatakan, serangakaian upaya yang dilakukan oleh Pemkot Madiun sangat bagus dan telah memenuhi seluruh prosedur protokoler kesehatan.

“Terima kasih kepada walikota, Dinas Kesehatan, serta dinas terkait sudah menjaga dengan baik dan sesuai dengan standar protokoler kesehatan,” ungkapnya.
(WS Hendro/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Masuki Musim Tanam, Disperta Bagikan Pupuk Gratis ke Petani

Masuki Musim Tanam, Disperta Bagikan Pupuk Gratis ke Petani

MADIUN- Meskipun lahan produktif di Kota Madiun terus menyusut lantaran beralih fungsi, tak lantas hal tersebut membuat pemkot setempat mengesampingkan persoalan pertanian. Justru, berbagai upaya guna memaksimalkan produksi optimal di bidang agrikultur terus dikebut....

Don`t copy text!