Tak Hanya Bagi-Bagi Sembako, Walikota Juga Beri Uang Saku Untuk Anak-Anak

Di Posting Oleh madiuntoday

14 Mei 2020

MADIUN – Kegiatan Walikota Madiun Maidi gowes di sore hari tak hanya diisi dengan mengantarkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Tapi juga sembari memantau progres pembangunan infrastruktur di Kota Madiun.

Tak jarang pula, walikota memiliki inisiatif dadakan. Salah satunya tampak pada kegiatan gowes yang dilakukannya bersama sebagian OPD, Kamis (14/5). Walikota membagikan uang saku ke sejumlah anak yang ditemuinya dalam perjalanan.

Aksi walikota itupun tak ayal membuat heboh anak-anak di sekitarnya. Mereka lantas berbaris untuk mendapatkan uang saku dari orang nomor satu di Kota Madiun itu.

Mantan Sekretaris Daerah Kota Madiun itu memang dikenal ramah terhadap anak-anak. Tak hanya memberikan uang saku, walikota juga mengajak mereka berbicara. Seperti menanyakan nama atau sekolahnya sembari berpesan untuk tetap rajin belajar.

“Anak-anak sudah lama tidak ke sekolah. Pasti mereka jenuh juga. Tapi, kondisi ini harus dipahami. Saya berpesan kepada mereka untuk tidak main terlalu jauh,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan bagi-bagi sembako tetap dilakukan. Walikota juga menempelkan stiker kepada para penerima bantuan. Baik berupa PKH, BPNT, maupun BPNTD. (WS Hendro/radit/irs/madiuntoday)

Artikel Terkait

Masuki Musim Tanam, Disperta Bagikan Pupuk Gratis ke Petani

Masuki Musim Tanam, Disperta Bagikan Pupuk Gratis ke Petani

MADIUN- Meskipun lahan produktif di Kota Madiun terus menyusut lantaran beralih fungsi, tak lantas hal tersebut membuat pemkot setempat mengesampingkan persoalan pertanian. Justru, berbagai upaya guna memaksimalkan produksi optimal di bidang agrikultur terus dikebut....

Don`t copy text!