Meski Boleh Keluar Rumah, Pemkot Imbau Tetap Patuhi SOP Kesehatan Covid-19

Di Posting Oleh madiuntoday

18 Mei 2020

MADIUN- Sejumlah pusat perbelanjaan dan jalan raya di Kota Pendekar mulai bangun dari tidur panjang. Setelah beberapa waktu lalu diberlakukan kebijakan untuk mengurangi jam operasional dan pelayanan makan di tempat untuk restoran. Kali ini masyarakat mulai berani untuk mendatangi tempat-tempat yang ramai dikunjungi banyak orang.

Menanggapi hal tersebut, Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Madiun Noor Aflah mengatakan, meskipun kebijakan memperbolehkan aktivitas jual beli dan layanan makan di tempat bagi restoran telah dilonggarkan, namun dirinya mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi SOP kesehatan terkait covid-19.

“Jangan dilonggarkan lalu masyarakat bisa bebas keluar rumah dan mendatangi keramaian. Saya rasa masyarakat kota sudah mulai paham untuk menjaga diri mereka sendiri,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Aflah juga mengimbau kepada masyarakat luar Kota Madiun yang mendatangi pusat perbelanjaan dan tempat-tempat keramaian lainnya agar seperlunya saja beraktivitas di tempat yang memungkinkan banyak orang untuk datang.

“Jika tidak benar-benar perlu saya mohon tetap tinggal di rumah saja. Jangan membahayakan diri sendiri dengan mendatangi tempat-tempat ramai jika tidak ada tujuan yang penting,” pungkasnya.
(dhevit/kus/madiuntoday)

Artikel Terkait

Masuki Musim Tanam, Disperta Bagikan Pupuk Gratis ke Petani

Masuki Musim Tanam, Disperta Bagikan Pupuk Gratis ke Petani

MADIUN- Meskipun lahan produktif di Kota Madiun terus menyusut lantaran beralih fungsi, tak lantas hal tersebut membuat pemkot setempat mengesampingkan persoalan pertanian. Justru, berbagai upaya guna memaksimalkan produksi optimal di bidang agrikultur terus dikebut....

Don`t copy text!