Jelang Libur Lebaran, Walikota Gelar Koordinasi Bersama Wartawan

Di Posting Oleh madiuntoday

20 Mei 2020

MADIUN – Awak media memiliki peranan penting dalam penyebaran informasi kepada masyarakat. Tak terkecuali pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Dengan koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dan media, maka berita yang disampaikan juga akan lebih akurat dan terpercaya.

Karena itu, Walikota Madiun Maidi selalu berupaya untuk menjalin komunikasi dengan insan pers di Kota Pendekar. Seperti halnya dalam kegiatan di Gedung GCIO Dinas Komunikasi dan Informatika, Rabu (20/5).

‘’Para jurnalis di Kota Madiun terus berupaya menyajikan berita terbaik selama masa pandemi ini. Mereka juga tak kenal lelah meski kondisi tidak mudah,’’ ujarnya.

Ke depan, walikota berharap kerjasama antara Pemkot Madiun dan para insan pers ini dapat terus terjalin. Serta, menjadi jembatan antara kebijakan pemerintah dan aspirasi masyarakat.

Pada kesempatan itu, walikota juga memberikan apresiasi kepada para wartawan. Masing-masing mendapatkan bingkisan sebagai hadiah Hari Raya Idul Fitri. Di dalamnya terdapat berbagai macam produk lokal Kota Madiun.

‘’Menggunakan produk lokal berarti turut membantu menjaga kestabilan sektor ekonomi di kota kita tercinta ini. Apalagi, pelaku UMKM dan pedagang kaki lima terdampak cukup parah dengan adanya pandemi ini,’’ paparnya.

Walikota pun kembali menegaskan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan. Serta, tidak mudik dulu meski sebentar lagi Lebaran akan tiba. ‘’Sebaiknya di rumah dulu, kumpul dengan keluarga yang ada di rumah, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan,’’ tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Informasi Harian COVID-19

Informasi Harian COVID-19

Informasi tanggal 24 Mei 2020 Untuk membaca informasi lebih lengkap COVID-19 di Kota Madiun, bisa melalui http://dashboard.madiunkota.go.id/ dan http://covid19.madiunkota.go.id/ [su_image_carousel source="media: 48568,48569,48570,48571,48572" crop="1:1" dots="no"...

Antisipasi Takbir Keliling, Pemkot dan TNI-Polisi Gelar Patroli

Antisipasi Takbir Keliling, Pemkot dan TNI-Polisi Gelar Patroli

MADIUN- Menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H yang jatuh esok hari, Pemerintah Kota Madiun bersama personil gabungan dari TNI dan Polisi gelar patroli gabungan guna mengantisipasi takbir keliling yang biasa dilakukan di malam-malam menjelang lebaran.  Patroli gabungan...

Don`t copy text!