Salurkan Sembako ke Kelurahan Manguharjo, Walikota Pesan Masyarakat Patuhi SOP Kesehatan Covid-19

Di Posting Oleh madiuntoday

20 Mei 2020

MADIUN- Walikota Madiun kembali menyalurkan bantuan paket sembako tahap II kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini penyaluran bantuan diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kelurahan Manguharjo. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis, dengan dibagikan langsung oleh Walikota Madiun Maidi pada Rabu (20/5).

Total sebanyak 426 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu. Dalam kesempatan tersebut walikota memastikan bantuan tersalurkan secara merata di seluruh Kota Madiun. Dirinya juga mengimbau agar masyarakat tak perlu khawatir jika belum mendapat bantuan.

“Saya hanya minta masyarakat Kelurahan Manguharjo kalau ada yang kesulitan sembako silahkan minta surat keterangan yang di tanda tangani RT dan Lurah lalu ambil bantuan di posko logistik,” ungkapnya.

Walikota juga mengatakan, meskipun diberikan dalam bentuk sembako, namun bahan pangan yang diberikan    merupakan kualitas premium. Orang nomor satu di Kota Madiun itu memastikan bahwa bahan pangan yang disalurkan ke masyarakat memiliki kualitas premium, sehingga selain terbantu masyarakat juga mendapatkan nutrisi yang baik.

“Bantuan sama seperti bulan lalu, beras premium jadi yang makan enak bukan cuma orang yang berduit saja. Orang yang dapat bantuan juga harus makan enak dari bahan pangan yang baik kualitasnya,” jelasnya.

Menutup sambutannya, Walikota Maidi menekankan agar masyarakat selalu mematuhi SOP Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga diri dengan memakai masker jika keluar rumah, menerapkan PHBS, dan juga menghindari kerumunan.
(luki/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Informasi Harian COVID-19

Informasi Harian COVID-19

Informasi tanggal 24 Mei 2020 Untuk membaca informasi lebih lengkap COVID-19 di Kota Madiun, bisa melalui http://dashboard.madiunkota.go.id/ dan http://covid19.madiunkota.go.id/ [su_image_carousel source="media: 48568,48569,48570,48571,48572" crop="1:1" dots="no"...

Don`t copy text!