Tanam 3 Pohon Pule dan Bantu 4 Tiang PJU, Walikota Apresiasi CSR BRI Cabang Magetan

Di Posting Oleh madiuntoday

28 Mei 2020

MADIUN – Walikota Madiun Maidi memang ahli menarik peran serta perusahaan untuk berkontribusi dalam pembangunan di Kota Madiun. Khususnya pembangunan untuk mempercantik Kota Pendekar. Kali ini, bantuan datang dari BRI Cabang Magetan yang menyumbang tiga pohon pule dan empat tiang PJU dari program corporate social responsibility (CSR). Nilainya, mencapai Rp 92 juta. Walikota Maidi mengapresiasi kepedulian BRI cabang Magetan yang sudah berkontribusi untuk Kota Madiun.

‘’Dalam pembangunan memang butuh peran serta kita semua. Terima kasih kepada BRI Magetan yang sudah ikut andil dalam pembangunan di Kota Madiun,’’ kata walikota usai simbolis penyerahan CSR di Balai Kota, Kamis (28/5).

Pun, tiga pohon pule itu sudah tertanam. Titiknya, di perbatasan masuk Kota Madiun. Yakni, perbatasan barat (gading-ring road), perbatasan utara (PG Redjo Agung), dan perbatasan selatan (jembatan kali catur). Sedang, dua dari empat tiang PJU sudah terpasang di kawasan perempatan tugu. Pemasangan dua lainnya masih menunggu pembangunan lanjutan pedestrian Jalan Pahlawan sampai di perempatan tersebut.

‘’Kota kita memang tengah gencar melakukan penanaman pohon, CSR ini tentu sejalan dengan program Pemerintah Kota Madiun dan sangat membantu,’’ imbuhnya.

Begitu juga untuk empat tiang PJU tersebut. Seperti diberitakan, satu tiang lampu yang tepat berada di tengah simpang empat tugu bakal diganti dengan lampu lalu lintas model lama. Untuk penerangannya dipindahkan ke pinggir di empat sudutnya. Saat ini sudah terpasang dua PJU untuk di sisi selatan. Dua lainnya bakal dipasang di sudut utara. Sedang, pemasangan lampu lalin model lama itu ditargetkan dalam minggu ini.

Sekedar informasi, datangnya CSR BRI cabang Magetan tersebut berangkat dari kerja sama PDAM Kota Madiun dengan BRI cabang Magetan. PDAM Kota Madiun merupakan salah satu nasabah BRI cabang Magetan. (ws hendro/agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!