Seorang Bocah Tenggelam Di Sungai Bantaran, Petugas Masih Sisir Lokasi Kejadian

Di Posting Oleh madiuntoday

9 Juni 2020

MADIUN – Seorang bocah yang merupakan warga Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo dilaporkan tenggelam oleh warga di Sungai Bantaran.

Bocah berusia 12 tahun bernama Ardian itu sebelumnya diketahui bermain di sekitar Sungai Bantaran pada pukul 17.00 bersama dua orang temannya. Karena tak bisa berenang, bocah malang itu terbawa arus sungai dan tenggelam.

Warga pun melaporkan kejadian tersebut kepada petugas sekitar pukul 17.23. Petugas gabungan dari BPBD Kota Madiun, Polresta Madiun, Polsek Manguharjo, PMI, unit damkar, SAR MTA, SAR LPBI NU, hingga Agen Bencana Jatim dan Brimob langsung terjun ke lokasi kejadian.

Hingga berita ini ditulis, Ardian belum ditemukan. Petugas juga terus melakukan pencarian. Mereka mengerahkan berbagai alat pencarian. Namun, petugas mengalami kendala karena proses pencarian pada malam hari menyebabkan kemampuan penglihatan berkurang.

Meski begitu, masyarakat sekitar sungai juga turut membantu pencarian. Mereka berharap Ardian segera ditemukan. (WS Hendro/irs/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!