Gowes Jumat Pagi, Sejumlah Proyek Fisik Dievaluasi

Di Posting Oleh madiuntoday

26 Juni 2020

MADIUN – Walikota Madiun Maidi memang menaruh perhatian tersendiri terkait pembangunan fisik di Kota Pendekar. Pembangunan fisik wajib baik dan bermanfaat. Jika tak sesuai rencana, rekanan wajib bersiap melakukan pengerjaan ulang.

‘’Saat ini kan masuk finishing. Sudah mulai kelihatan hasil akhirnya. Kalau tidak bagus, ya mohon maaf kalau harus dibongkar lagi,’’ kata walikota saat peninjauan sejumlah proyek fisik bersamaan dengan gowes bersama, Jumat (26/6).

Walikota memang memanfaatkan kegiatan gowes untuk meninjau sejumlah proyek. Rute bersepeda sengaja dilewatkan titik-titik pembangunan. Seperti pembangunan saluran di Kelurahan Demangan dan Nambangan Lor. Walikota berhenti sejenak di lokasi untuk melihat pembangunan. Titik yang dirasa kurang sesuai langsung diberikan arahan.

‘’Kalau tidak baik, mohon maaf urusan administrasinya juga akan saya tahan dulu. Harus diperbaiki sesuai dengan rencana awal,’’ tegasnya.

Pembangunan, kata walikota, tidak hanya harus baik. Tetapi juga memberikan manfaat yang optimal paling tidak dilingkungan sekitar. Walikota wewanti-wanti rekanan untuk serius dalam pengerjaan. Sebab, pembangunan fisik di Kota Madiun bakal disuguhkan ke mata dunia.

‘’Kota kita harus berorientasi luas. Pembangunan tidak hanya untuk lokal. Tetapi harus dapat disuguhkan ke mata nasional bahkan internasional,’’ ungkapnya.

Walikota mengaku bakal meninjau secara langsung pembangunan fisik di Kota Madiun. Salah satunya, bersamaan dengan kegiatan bersepeda. Peninjauan tidak hanya melihat fisik pembangunan. Namun, walikota juga menghimpun data dari masyarakat sekitar. Jika pembangunan dirasa merugikan masyarakat, rekanan siap-siap mengulangi pekerjaan.

‘’Akan saya tinjau satu-satu. Masyarakat juga saya tanya dampak-dampak yang ditimbulkan dari pengerjaan. Saya harap rekanan serius,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!