Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Dapat Kejutan Saat Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara

Di Posting Oleh madiuntoday

1 Juli 2020

MADIUN – Sinergitas TNI-Polri di Kota Madiun berjalan baik. Hal itu terlihat saat peringatan HUT ke-74 Bhayangkara di Polres Madiun Kota, Senin (1/7). Kapolres Madiun Kota AKBP R Bobby Aria mendapatkan kejutan dari jajaran TNI. Yakni, dari Korem 081 Dhirotsaha Jaya, Kodim 0803 Madiun, dan Lanud Iswahjudi di sela upacara dan tasyakuran HUT ke-74 Bhayangkara tersebut. Tak heran, kejutan menjadi kado istimewa bagi jajaran kepolisian di Kota Madiun.

‘’Sinergitas TNI-Polri harus terus ditingkatkan. Saat ini kita memiliki masalah pandemi Covid-19. Sinergitas ini penting agar penanganan Covid-19 semakin optimal,’’ kata Kapolres Madiun Kota AKBP R Bobby Aria.

Kue kejutan bukan hanya bentuk perhatian. Tapi juga bentuk dukungan kepada kepolisian dari jajaran TNI. Seperti diketahui tugas kepolisian cukup kompleks. Begitu juga dengan TNI. Terutama dalam urusan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Dukungan tentu menjadi pelecut semangat tersendiri agar lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

‘’Polisi juga manusia. Sebagai mahkluk sosial tentu butuh dukungan dan perhatian dari yang lain. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan perhatian yang diberikan kepada kami,’’ ungkapnya.

Seperti diketahui, unsur tiga pilar memang tidak terlepas dalam urusan di masyarakat. TNI-Polri dan pemerintah selalu turun memberikan pelayanan bersama. Terutama saat pandemi Covid-19 ini. Apalagi, masalah di tingkat bawah cukup kompleks. Butuh ketegasan dari TNI-Polri dalam penyelesaian sejumlah masalah di masyarakat. Karenanya, peran TNI-Polri tentu tidak dapat dipisahkan. (ws hendro/agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!