Upaya Pemkot Madiun Tegakkan Protokol Kesehatan

Di Posting Oleh madiuntoday

4 Juli 2020

Pemerintah Kota Madiun terus berupaya agar protokol kesehatan dapat dilaksanakan oleh masyarakat secara disiplin. Salah satunya dengan menggelar razia secara rutin di tempat keramaian umum.

Penggunaan masker merupakan aturan dasar dalam protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Apabila ditemukan warga yang tidak menggunakan masker, petugas akan memberikan sanksi tegas. Begitu pula, terhadap pedagang atau warung dan restoran yang tidak mematuhi aturan juga diberlakukan sanksi. Baik peringatan maupun penutupan sementara.

Pada razia Sabtu (4/7), petugas mendapati warga yang tidak memakai masker. Selain peringatan, petugas juga membagikan masker. Serta, mengimbau agar masyarakat tetap mengenakan masker selama di luar rumah. Juga, menjaga jarak dengan orang sekitar.(ant/ws hendro)

Artikel Terkait

Sosialisasikan Peringatan HUT Kemerdekaan, Pemkot Gelar Forum Kehumasan

Sosialisasikan Peringatan HUT Kemerdekaan, Pemkot Gelar Forum Kehumasan

MADIUN – Ada yang berbeda dalam kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan kali ini. Tidak ada upacara Detik-detik Proklamasi di Alun-alun Kota Madiun. Upacara sakral itu hanya berlangsung di istana negara. Sedang, walikota dan Forpimda mengikuti secara virtual dari Kota...

Don`t copy text!