Mobil Rombongan Ajudan Kapolda Alami Kecelakaan, Gubernur dan Pejabat Dipastikan Tidak Dalam Iring-iringan

Di Posting Oleh madiuntoday

11 Juli 2020

MADIUN – Salah satu mobil rombongan Pemprov Jatim, Polda Jatim, dan Kodam V Brawijaya terlibat kecelakaan di tol Kertosono-Mojokerto KM 678, Jumat (10/7) sekitar pukul 16.55. Gubernur Khofifah Indar Parawansa dipastikan tidak berada dalam iring-iringan tersebut seperti yang ramai diberitakan. Gubernur Khofifah langsung mengklarifikasi kabar itu melalui akun instagram pribadinya @khofifah.ip. Gubernur menyampaikan jika dirinya, Kapolda, dan Pangdam V Brawijaya dalam kondisi baik-baik saja.

‘’Saya tidak ikut serta dalam iring-iringan rombongan seperti judul berita diatas. Alhamdulillah, Saya, Kapolda, dan Pangdam V Brawijaya dalam kondisi baik-baik saja,’’ tulis gubernur Khofifah.

Selain menuliskan klarifikasi tersebut, gubernur juga mengunggah srceenshoot dari dua laman berita yang menuliskan tentang rombongan gubernur terlibat kecelakaan sepulang dari Ponorogo. Gubernur dan rombongan memang berkunjung ke Ponorogo usai menyambut Kapolri dan Panglima TNI di Lanud Iswahjudi dan Pondok Pesantren Subulul Huda, Kembang Sawit, Kebonsari, Kabupaten Madiun. Namun, informasi yang dihimpun, ibu gubernur dan pejabat lain pulang ke Surabaya melalui jalur udara dengan helikopter. Sedang, iring-iringan mobil tersebut merupakan rombongan ajudan.

Mobil yang mengalami kecalakaan tersebut bernopol L 1000 JN. Mobil mengalami pecah ban lalu oleng dan menabrak bus di depannya. Pun, hanya dua kendaraan tersebut yang terlibat. Artinya, bukan kecelakaan beruntun. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya, seorang polisi dikabarkan mengalami luka di bagian kaki kiri dan langsung dievakuasi dengan kendaraan lain yang turut dalam rombongan. (agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

Sosialisasikan Peringatan HUT Kemerdekaan, Pemkot Gelar Forum Kehumasan

Sosialisasikan Peringatan HUT Kemerdekaan, Pemkot Gelar Forum Kehumasan

MADIUN – Ada yang berbeda dalam kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan kali ini. Tidak ada upacara Detik-detik Proklamasi di Alun-alun Kota Madiun. Upacara sakral itu hanya berlangsung di istana negara. Sedang, walikota dan Forpimda mengikuti secara virtual dari Kota...

Don`t copy text!