Lagi! Walikota Beri Ibu-Ibu Hingga Pengendara Asupan Penambah Imun Tubuh

Di Posting Oleh madiuntoday

22 Juli 2020

MADIUN- Komitmen Pemerintah Kota Madiun agar warganya tetap memiliki daya tahan tubuh yang kuat bukan sekadar isapan jempol belaka. Hal tersebut dibuktikan dengan pembagian sayur, telur, hingga susu yang dilakukan lagi oleh Walikota Madiun Maidi bersama para stafnya di depan Balaikota Madiun, Rabu (22/7).

Walikota mengatakan, sebanyak 3 ton sayuran dan 5 kwintal telur dan susu dijatah setiap harinya. Nantinya, asupan penambah imunitas tubuh itu bakal dibagi tiap hari. Mulai dari kelurahan, perumahan-perumahan, hingga merata ke seluruh masyarakat Kota Madiun.

“Setiap hari, pagi, siang, sore akan kami bagi. Nanti sore dibagi di Kampung Tangguh Mojorejo. Ini setiap hari kita jatah sayur 3 ton sama telor 5 kwintal sama susu,” jelas walikota.

Prinsipnya, lanjut walikota, masyarakat Kota Madiun harus sehat. Maka dari itu, pemenuhan gizi seimbang harus tercukupi secara optimal.

Tak sekadar membagikan, orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga mengajak ibu-ibu yang melintas di balaikota untuk menikmati telur dan susu yang dibagikan itu. Setelahnya mereka membawa pulang bungkusan sayuran yang siap untuk diolah.

Dalam kesempatan yang sama, walikota juga mengimbau masyarakat untuk selalu memprioritaskan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Masyarakat Kota Madiun harus mempertahankan protokol kesehatan dengan disiplin supaya semua sehat,” pungkasnya.
(WS Hendro/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!