Walikota Madiun Hadiri Lepas Sambut Danyonif Para Raider 501/BY

Di Posting Oleh madiuntoday

1 Agustus 2020

MADIUN – Pucuk pimpinan Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha berganti. Setelah menjabat selama 1 tahun 6 bulan, posisi Letkol Inf Risa WP Setyawan digantikan oleh Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya.

Prosesi lepas sambut Danyonif Para Raider 501/BY berlangsung pada Sabtu (1/8) itu dihadiri oleh Walikota Madiun Maidi, Komandan Kodim 0803 / Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, Kapolres Kota/Kabupaten Madiun, serta perwakilan TNI AU Lanud Iswahjudi.

Dalam sambutannya, walikota memberikan salam perpisahan terhadap Letkol Risa. Selain itu, juga mengapresiasi karena selama menjabat sebagai Danyonif telah memberikan kontribusi besar terhadap Kota Madiun. Salah satunya, inovasi Pencak Silat Nusantara.

Walikota pun berpesan kepada Letkol Risa dan Letkol Arfa untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi. Baik demi kemajuan kesatuan maupun daerah yang ditinggali.

“Perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik itu harus kita mulai. Di manapun berada, keberadaan kita harus membawa manfaat,” tuturnya.

Sementara itu, Danbrigif Para Raider 18/SEY Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri menuturkan bahwa rotasi merupakan hal lumrah dalam kesatuan TNI AD. Hal ini juga sebagai upaya menggembleng anggota agar menjadi lebih baik. Serta, mampu beradaptasi di mana saja.

Terkait Pencak Silat Nusantara akan tetap dilanjutkan oleh Letkol Arfa. Harapannya, ke depan semakin banyak inovasi yang dapat disumbangkan oleh Yonif Para Raider 501/BY terhadap Kota Madiun.

“Inovasi-inovasi tentu akan saya kembangkan. Baik untuk meningkatkan kinerja anggota maupun daerah Madiun,” ujar Letkol Arfa. (Luki/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!