Masuk Tahap Finishing, Walikota Sebut Kolam Pancing Taman Bantaran Segera Siap Difungsikan

Di Posting Oleh madiuntoday

12 Agustus 2020

MADIUN- Komitmen untuk menjadikan kolam pancing Taman Lalu Lintas Bantaran sebagai salah satu destinasi hiburan baru bagi masyarakat Kota Pendekar terus dikebut pengerjaannya oleh pemkot setempat.

Hal itu seperti yang terlihat pada Rabu (12/8). Puluhan personil gabungan dari lintas OPD kembali melakukan kerja bakti di kawasan timur Taman Lalu Lintas Bantaran itu. Giat tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Madiun Maidi.

Dalam kesempatan yang sama, walikota mengatakan pengerjaan kolam pancing telah memasuki tahap finishing. “Hari ini finishing, jadi semua sampah bersih kolam siap. Besok akan ada beberapa baliho dan umbul-umbul untuk dipasang,” ungkapnya.

Kerja bakti tersebut sekaligus dilakukan untuk memastikan bahwa kondisi tanah sekitar kolam  pemancingan setelah diguyur hujan berada dalam kondisi yang aman. Walikota mengatakan, semua yang telah dipersiapkan telah memenuhi standart.

“Insyallah aman sesuai standart. Ketinggian air 2 sampai 3 meter juga sudah sesuai dengan ski air,” ujarnya.

Sementara itu, seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, pemkot juga telah menyiapkan 1 ton ikan gurame untuk dilepas di kolam yang berukuran 20×80 meter persegi itu. Lewat serangkaian persiapan itu walikota berharap mampu menjadi daya tarik tersendiri bagu masyarakat Kota Madiun, sehingga tak perlu lagi keluar kota untuk mencari hiburan.
(nanda/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!