Terima CSR dari Perusahaan, Walikota Bakal Salurkan Untuk Peningkatan Imun Masyarakat

Di Posting Oleh madiuntoday

14 Agustus 2020

MADIUN- Peningkatan imunitas masyarakat di kala kenormalan baru tak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata. Namun, tanggung jawab itu harus dimiliki juga oleh stakeholder terkait, demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan juga dalam rangka menangkal penyebaran korona agar tidak semakin meluas.

Maka dari itu, tak heran jika bantuan-bantuan terus mengalir untuk menunjang kesehatan masyarakat di Kota Pendekar. Seperti yang terlihat di halaman Balaikota Madiun pada Jumat (14/8).

Pemkot Madiun menerima program corporate social responsibility (CSR) dari PT. Kereta Api Indonesia (KAI) berupa 2500 masker dan bantuan minuman penunjang imunitas tubuh dari PT. Wings Food Depo Madiun. Yakni 1000 botol susu, 1000 hand sanitizer, dan1000 segar dingin.

CSR tersebut diterima langsung oleh Walikota Madiun Maidi. Dalam kesempatan yang sama walikota mengapresiasi kepedulian dua perusahaan yang ada di Kota Madiun itu. Walikota mengatakan, melalui bantuan yang diberikan diharap mampu untuk mengoptimalkan program pemkot untuk meningkatkan imunitas tubuh masyarakat selama ini.

“Terima kasih saya ucapakan. Masker ini tameng untuk mencegah penularan. Minuman untuk penunjang imun. Ini selaras dengan program peningkatan imun yang sudah kita jalankan selama ini,” ujar walikota.

Walikota mengatakan, CSR yang diterima oleh pemkot ini akan segera disalurkan kepada masyarakat. Lewat bagi sayur segar, telur, dan susu yang rajin dilakukan oleh Pemkot Madiun tiap harinya.

Sementara itu, terpisah, GM Wings Food Depo Madiun Ronald Soenandar mengatakan CSR yang diberikan oleh mereka merupakan wujud kepedulian dan partisipasi aktif perusahaannya untuk mendukung program-program pemkot. Dirinya berharap melalui bantuan tersebut dapat diterima manfaatnya oleh masyarakat.
(WS Hendro/kus/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!