Tak Ada Tambahan Konfirmasi, Dua Sembuh Hari Ini

Di Posting Oleh madiuntoday

19 September 2020

MADIUN – Dua kasus Covid-19 sembuh di Kota Madiun. Yakni, kasus nomor 38 dan 76. Tambahan ini menjadikan kasus sembuh mencapai 88 orang dari 104 kasus konfirmasi sampai saat ini.

Kasus sembuh nomor 38 berinisial BJ (55) berjenis kelamin perempuan warga Kelurahan Demangan. BJ terkonfirmasi Covid-19 pada 10 Agustus lalu. BJ merupakan kontak kasus konfirmasi nomor 28 warga Kelurahan Demangan. BJ dan kasus nomor 28 tercatat memiliki riwayat perjalanan ke Solo beberapa waktu sebelumnya.

Kasus sembuh nomor 76 berinisial D (55) berjenis kelamin laki-laki warga Kelurahan Nambangan Kidul. D terkonfirmasi Covid-19 pada 30 Agustus lalu. Kasus nomor 55 ini juga berawal dari kontak erat konfirmasi sebelumnya. D merupakan kontak kasus konfirmasi nomor 39, 43, dan 61. D sempat dilakukan rapid test setelah kasus konfirmasi mengemuka di tempatnya bekerja. Hasilnya reaktif dan swab test dilakukan setelahnya.

Seperti diberitakan, kasus nomor 39 merupakan warga Kelurahan Winongo dan terkonfirmasi Covid-19 pada 11 Agustus lalu. Dari kasus ini muncul sejumlah konfirmasi baru. Di antaranya, kasus nomor 43 warga Kelurahan Josenan yang terkonfirmasi Covid-19 pada 11 Agustus lalu. Selain itu, juga mengemuka kasus konfirmasi nomor 61 warga Kelurahan Demangan yang terkonfirmasi Covid-19 pada 23 Agustus lalu.

Kasus konfirmasi Covid-19 di Kota Madiun tetap di angka 104 orang dengan 88 orang di antaranya telah sembuh. Sembilan orang masih dalam perawatan, tiga orang isolasi mandiri di rumah, dan empat orang meninggal dunia. Satu tambahan kasus meninggal ini dari nomor 78 warga Kelurahan Taman. (vincent/agi/madiuntoday)

Selalu jaga kesehatan dengan menjauhi minum-minuman keras, narkoba, serta rokok ilegal. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Sebagian dananya dikembalikan kepada masyarakat. Membayar cukai sesuai ketentuan berarti turut berkontribusi kepada negara dan masyarakat.

#gempurrokokilegal
#sebarkontenpositif
#nangomahAE
#berinternetsehat
#madiunkotawifi
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik
#DBHCHT_2020

Artikel Terkait

Jalan A Yani Jadi Dua Arah, uji Coba Dimulai Sore Ini

Jalan A Yani Jadi Dua Arah, uji Coba Dimulai Sore Ini

MADIUN – Uji coba pemberlakuan dua arus di Jalan A Yani mulai dijalankan, Sabtu (24/10) sore. Pemberlakuan bakal dimulai pukul 17.00. Pengendara dari Jalan Pahlawan sebelah utara Patung Pecel bisa berbelok ke kanan menuju Jalan A Yani. Artinya, tidak harus lurus ke...

Don`t copy text!