Wali Kota Pacu Tenaga Kontrak Pemkot Madiun Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalitas

Di Posting Oleh madiuntoday

20 November 2020

MADIUN – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan, motivasi kerja, dan profesionalitas, Pemerintah Kota Madiun melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melaksanakan pembinaan kepada tenaga kontrak kerja Pemkot Madiun.

Sebanyak 292 pegawai yang terdiri atas 250 laki-laki dan 42 perempuan mengikuti kegiatan yang berlangsung di gedung pertemuan Wisma Haji Kota Madiun, Jumat (20/11).

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Madiun Maidi hadir secara langsung untuk memberikan pengarahan. Dalam sambutannya, wali kota memacu pegawai kontrak untuk meningkatkan kompetensi. Salah satunya, dengan mengejar pendidikan yang lebih tinggi atau pelatihan khusus.

“Segera diajukan dan pemkot akan memfasilitasi,” tuturnya.

Menurut wali kota, kompetensi sangat penting untuk meningkatkan kinerja. Karena, tak dapat dipungkiri bahwa kemajuan pembangunan tak lepas dari SDM yang berkualitas. Apalagi, Kota Madiun terus berbenah untuk menjadi daerah yang lebih baik. Serta, menjadi matahari bagi Jawa Timur bagian barat.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut wali kota juga mengimbau kepada tenaga kontrak untuk meningkatkan profesionalitas. Serta, mampu melaksanakan pekerjaan dengan tanggung jawab.

“Tidak bekerja tapi menerima gaji sama saja dengan korupsi,” tegasnya.

Lebih lanjut, wali kota juga berharap seluruh tenaga kontrak mampu meningkatkan koordinasi dan hubungan baik dengan rekan kerja. Sehingga, tercipta suasana kerja di lingkup Pemkot Madiun yang nyaman dan saling membangun. (Nanda/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!