Potensi Ekonomi, Roti Ropi Pilih Buka Cabang di Kota Madiun Meski Masih Pandemi

Di Posting Oleh madiuntoday

22 November 2020

MADIUN – Kota Madiun masih dinilai seksi untuk pengembangan usaha. Buktinya, salah satu usaha kuliner membuka gerainya di Kota Madiun kendati masih dalam masa pandemi. Ya, outlet Roti Ropi resmi membuka cabangnya di Kota Pendekar, Sabtu (21/11) malam. Wali Kota Madiun Maidi menyambut baik pembukaan tersebut.

‘’Ini membuktikan kota kita memiliki potensi tinggi khususnya di bidang ekonomi. Kalau tidak, mengapa berani buka di sini sedangkan saat ini masih Covid-19,’’ kata wali kota.

Roti Ropi memang sudah cukup punya nama di Jakarta. Mereka memilih Kota Madiun sebagai cabang pertama di Jawa Timur untuk pengembangan usahanya. Tepatnya di Jalan Diponegoro 57. Artinya, Kota Madiun satu-satunya outlet Roti Ropi di Jawa Timur. Tak heran, keberadaannya cukup spesial.

‘’Kota kita memang banyak perubahan yang membuat orang datang. Tak heran, kalau kemudian banyak investor yang ingin masuk,’’ imbuhnya.

Kota Madiun secara geografis juga strategi. Kota terletak di antara tujuh kabupaten sekitar. Kota Madiun menjadi jujukan karena fasilitas dan perkantorannya yang cukup lengkap. Kondisi itu semakin lengkap dengan hadirnya tempat-tempat wisata menarik. Mulai Pahlawan Street Center, Taman Sumber Wangi, sentra kuliner Rimba Darma, hingga jalur sepeda wisata. Tak heran, banyak yang datang mulai urusan pekerjaan hingga sekedar jalan-jalan.

‘’Ini potensi ekonomi dan Roti Ropi melihat itu dengan baik. Masyarakat juga harus bersiap. Setidaknya bersiap untuk menjadi tenaga kerja. Seperti keberadaan Roti Ropi ini yang menyerap tenaga kerja dari masyarakat kita,’’ pungkasnya sembari menyebut masih banyak peluang ke depan. (ws hendro/agi/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!