Hadiri Musrenbang Kelurahan Sogaten, Wali Kota Bagi-bagi Gula dan Ketela

Di Posting Oleh madiuntoday

14 Januari 2021

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi terus memantau pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) kelurahan 2022. Satu per satu jadwal musrenbang pun dihadiri untuk menyerap aspirasi masyarakat. Salah satunya seperti di Kelurahan Sogaten, Kamis (14/1).

Pada kesempatan itu, wali kota tak hanya menerima masukan dari warga. Tapi juga membagikan paket berisi gula dan ketela sebagai bentuk apresiasi. Wali kota berharap, bingkisan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Tak hanya itu, sejumlah usulan pun mengemuka. Mulai dari permintaan pembangunan lapangan, balai warga, perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH), hingga renovasi gedung kelurahan. Selain itu, juga upaya peningkatan ekonomi masyarakat melalui pelatihan keterampilan khusus.

‘’Silakan memberikan usulan. Apapun yang tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dijadikan prioritas,’’ ujarnya.

Wali kota pun berharap, agar setiap usulan yang sudah direalisasikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. Serta, dirawat bersama-sama agar dapat berguna dalam jangka panjang. Terutama, usulan yang kaitannya dengan proyek fisik.

Pada kegiatan itu, wali kota juga menyampaikan kondisi terkini Covid-19 di Kota Madiun. Mantan Sekda Kota Madiun itu mengimbau masyarakat untuk terus waspada terhadap penularan Virus Corona. ‘’Tetap patuhi protokol kesehatan dan laksanakan 3M. Saat ini, Kota Madiun sedang menjalankan PPKM. Saya harap masyarakat bisa mematuhi aturan ini sehingga kita semua terhindar dari penularan Covid-19,’’ tandasnya. (Nanda/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!