Tak Hanya Usul, Wali Kota Juga Minta Warga Rawat Fasilitas Umum

Di Posting Oleh madiuntoday

14 Januari 2021

MADIUN – Beragam usulan terus bermunculan selama musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) kelurahan 2022. Mulai dari perbaikan sarana prasarana hingga pembangunan fasilitas untuk untuk menunjang aktivitas warga.

Tak terkecuali di Kelurahan Ngegong, Kamis (14/1). Warga sangat antusias memberikan usulan terhadap pembangunan di wilayahnya. Termasuk meminta penambahan fasilitas dari Pemkot Madiun, seperti layanan WiFi di tempat umum.

Berbagai usulan itupun segera ditanggapi oleh Wali Kota Madiun Maidi yang hadir secara langsung pada kegiatan tersebut. Orang nomor satu di Kota Pendekar itupun mengajak masyarakat untuk tidak sekadar memberikan usulan. Tapi, juga turut menjaga dan merawat fasilitas yang telah diberikan.

‘’Fasilitas umum digunakan untuk membantu kebutuhan masyarakat. Agar bisa dimanfaatkan lebih lama, maka harus dirawat dengan baik,’’ tuturnya.

Wali kota juga berharap, seluruh usulan yang diajukan merupakan skala prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terutama, membantu pemulihan ekonomi dengan menggali potensi lokal pasca pandemi Covid-19.

Tak hanya menerima usulan warga, pada kesempatan itu wali kota juga membagikan paket berisi gula dan ketela. Bingkisan ini merupakan apresiasi dari wali kota dan diharapkan dapat bermanfaat bagi para penerimanya. (Dhevit/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!