Hadiri Lomba Bola Voli Kelurahan Manisrejo, Wali Kota Persilahkan Warga Manfaatkan Fasum




MADIUN - Wali Kota Maidi menghadiri final lomba voli di Kelurahan Manisrejo, Minggu (14/8) malam. Dalam kesempatan itu orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengapresiasi giat positif warga dalam menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama. 

“Kelurahan Manisrejo memang jos. Jadi tidak 
sia-sia membuatkan lapangan. Saya lihat manfaatnya tinggi sekali,” ungkap wali kota dalam sambutannya. 

Dalam kesempatan yang sama, wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang kompak dalam menjaga kerukunan antar sesama. Kekompakan, lanjutnya, bisa bermanfaat untuk lancarnya pembangunan di lingkungan kelurahan tersebut. 

“Terima kasih warga yang kompak. Semua pembangunan bermanfaat semua sehat mudah-mudahan kota sesuai harapan kita bersama,” terangnya. 

Wali kota juga mempersilahkan warga untuk menggunakan tempat sebagai kegiatan warga. “ Tempat ini silahkan untuk silaturahmi warga itu penting. Rukun dan kompak, saya pesan untuk fasilitas yang ada dijaga dengan baik,” ucapnya.

Dalam pertandingan voli tersebut, RW yang keluar menjadi juara kategori putri yakni, juara 3 RW 1, juara 2 RW 9, dan juara 1 RW 7. Untuk putra, juara 3 RW 9, juara 2 RW 8, dan juara 1 RW 7. 
(ws hendro/kus/diskominfo)