Resmikan Work And Play Resto, Wali Kota: Kuliner Bisnis Menjanjikan karena Makan Tak Bisa Diwakilkan



MADIUN – Kota Madiun sebagai pusat perekonomian Jawa Timur bagian barat terus menarik para investor. Berbagai usaha baru bermunculan. Terbaru, Resto Work and Play Coffee Space di Jalan dr Soetomo resmi beroperasi. Peresmian dilakukan Wali Kota Madiun, Maidi, Selasa (16/8). 


Wali kota menyebut usaha kuliner di Kota Madiun tidak pernah sepi. Sebab, Kota Madiun menjadi jujukan wisatawan dari berbagai daerah. Belum lagi, berbagai kegiatan juga terus dihadirkan ke depan. Di antaranya, festival musik grup band papan atas. Seperti Dewa 19 dan lainnya. Selain itu, juga akan mengemuka festival drumband nasional pada Desember nanti. Setidaknya, ada ratusan peserta yang meramaikan. Bahkan, juga ada yang hadir dari luar negeri.


‘’Mereka yang datang ini tentu tidak sendiri. Mengajak sanak saudara dan keluarga dan pasti butuh makan,’’ kata wali kota.


Tak heran, usaha kuliner cukup menjanjikan di Kota Madiun. Wali Kota Maidi menyebut sudah ada sejumlah resto yang akan buka ke depan. Seperti di Jalan Agus Salim dan juga di Jalan Mayjend Sungkono. Bahkan, wali kota menyebut resto di Mayjend Sungkono berskala internasional. 


‘’Kuliner tidak bisa diwakilkan. Kebutuhan makan tidak bisa digantikan dengan alat apapun. Orangnya harus makan sendiri. Ini yang membuat usaha kuliner berbeda dengan lainnya,’’ jelasnya. 


Karenanya, wali kota mengajak pemilik usaha kuliner untuk terus memberikan yang terbaik. Yakni, mulai dari kualitas makanan-minumannya, pelayanan, sampai dengan harga dan tempatnya. Wali kota optimis Work and Play resto bakal berkembang ke depan. Pun, wali kota juga merekomendasikan resto untuk kegiatan rapat dan lainnya. 


‘’Yang lantai dua bisa untuk rapat. Tolong ini dipromosikan biar semakin ramai,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)