Gelar Pre Event Undian Tabungan Simpeda, Wali Kota Apresisi Bank Jatim Ikut Ramaikan Kota



MADIUN - Wali Kota Maidi mengapresiasi giat yang digelar Bank Jatim Cabang Madiun yang ikut meramaikan kota dengan kegiatan pre event undian tabungan simpeda yang digelar di Sumber Wangi Kota Madiun. 


“Terima kasih Bank Jatim. Ada kegiatan semakin meramaikan Kota Madiun,” ungkapnya seusai keliling meninjau stand pameran mitra Bank Jatim, Sabtu (24/9).


Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengatakan adanya event seperti ini sebagai salah satu upaya kolaborasi dalam memunculkan potensi berbasis lokal. 


“Event-event yang kita buat untuk meramaikan kota. Kita gali potensi yang ada disini seperti instruksi presiden, intervensi berbasis lokal kita galakkan,” terangnya. 


Beragam hiburan dan pertunjukan digelar dalam kegiatan yang berfokus di Sumber Wangi itu. Seperti pameran stand makanan dan minuman. Pertunjukan seni dari pelajar dan mahasiswa hingga berbagai games menarik. 


Melalui kegiatan di atas, wali kota berharap seluruh potensi yang ada di Kota Madiun bisa ditampilkan dan melahirkan bakat-bakat baru yang mampu membanggakan kota. 

(Nanda/kus/diskominfo)