Wali Kota Maidi Sampaikan Berbagai Event Kuliner dan Hiburan Bakal Terselenggara di Kota Pendekar



MADIUN - Masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya bakal dimanjakan dengan event kuliner hingga hiburan. Hal itu seperti yang disampikan Wali Kota Madiun Maidi saat menghadiri acara sunday market yang digelar salah satu kafe yang ada di Kota Madiun. 


“Masyarakat Kota Madiun akan saya manja dengan event kuliner dan hiburan. Tiap malam minggu akan ada parade senja,” ungkapnya Minggu (25/9). 


Wali Kota menambahkan, bakal ada penampilan grub band hingga penyanyi papan atas Indonesia yang akan memeriahkan akhir tahun di Kota Madiun. Di antaranya seperti Jamrud, Deni Cak Nan, hingga festival drum band seluruh Indonesia yang 


Akan ada jamrud, deni cak nan festival drum band seluruh Indoensia di kota madiun selama 10 hari tampil di Kota Madiun.


“Terima kasih adanya event seperti ini turut meramaikan kota. Sehingga masyarakat bisa merasakan suasana di tempat ini,” terangnya.


Wali Kota berharap, seluruh pelaku usaha yang ada di Kota Madiun segera bersiap dan mampu untuk menyuguhkan makanan dan minuman terbaik untuk tamu-tamu yang datang ke Kota Madiun. 


“Maka saya minta seluruh pelaku usaha dan angkringan disiapkan. Kota ini akan menjadi tujuan wisatawan kedepan,” pungkasnya. 

(Nanda/kus/diskominfo)