Silaturahmi Dengan Jamaah Pengajian, Wali Kota Ajak Doakan Kemajuan Kota




MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi kembali hadir dalam kegiatan bersama warga. Minggu (24/9), orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut menggelar silaturahmi bersama jamaah Omah Qura’an Darul Muqomah di Musala Al Hakim Jalan Sri Sedono, Kanigoro.

Dalam kegiatan itu, wali kota berkesempatan memberikan sambutan. Mantan Sekda Kota Madiun tersebut memaparkan sejumlah kegiatannya dalam upaya pembangunan kota. Serta, pencapaian Kota Madiun hingga saat ini.

‘’Memang kota kita ini sedang naik daun. Baik dari dalam maupun luar negeri,’’ ujarnya.

Wali kota pun bercerita tentang kedatangan delegasi Kenya di Kota Madiun pekan lalu. Dalam kunjungannya, delegasi Kenya belajar tentang upaya menjaga kesehatan reproduksi. Mereka pun terkesan dengan keramahan warga Kota Madiun.

Untuk itu, wali kota memberikan apresiasi kepada warga Kota Madiun atas dukungannya terhadap program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemkot Madiun. Ke depannya, wali kota pun berharap dukungan serupa tetap ditunjukkan masyarakat. Sehingga, upaya pembangunan di Kota Madiun bisa berjalan lancar.

‘’Saya harap masyarakat, khususnya jamaah pengajian ini mendoakan Kota Madiun. Karena kekuatan doa itu penting untuk kemajuan kota kita,’’ tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)