Buka Rapat Kerja Baznas, Wali Kota Beri Apresiasi Atas Dukungan Untuk Pemerintah Kota



MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi turut menghadiri Rapat Kerja XVIII Baznas Kota Madiun. Orang nomor satu di Kota Pendekar itupun membuka kegiatan yang terselenggara di Gedung GCIO Dinas Kominfo Kota Madiun tersebut, Selasa (26/9). 

Dalam sambutannya, wali kota memberikan apresiasi atas dukungan Baznas terhadap Pemkot Madiun selama ini. Khususnya, dalam program bantuan bagi masyarakat. 

"Di saat APBD Kota Madiun tidak mencukupi, ada Baznas yang selalu siaga membantu," ujarnya. 

Ada berbagai program bantuan yang diberikan oleh Baznas. Di antaranya, beasiswa bagi anak kurang mampu, program perbaikan rumah, juga bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM dan disabilitas. 

Wali kota pun berharap, sinergi yang kuat ini dapat terus terjalin. Serta, ke depannya semakin banyak program digulirkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Dalam meningkatkan pembangunan tentunya tidak dapat dilakukan Pemkot Madiun sendiri. Juga dibutuhkan dukungan dari pihak lain, termasuk Baznas. Maka, saya harap hubungan baik ini terus terjaga, terus terjalin," tandasnya. 

Sementara itu, Rapat Kerja XVIII Baznas dihadiri oleh Wakil Ketua II Baznas Provinsi Jatim KH. Ahsanul Haq, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya AMS, Sekda Soeko Dwi Handiarto, OPD Pemkot Madiun serta seluruh jajaran Baznas Kota Madiun dan perwakilan penerima manfaat. (Ws hendro/irs/diskominfo)