Evaluasi Program DisnakerKUKM, Wali Kota Apresiasi Kinerja Pegawai




KARANGANYAR - Sejumlah program di Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Kota Madiun telah terlaksana dengan baik. Bahkan, mendapatkan penghargaan bergengsi. Salah satunya, Paritrana Award yang diterima dari BPJS Ketenagakerjaan di Surabaya beberapa waktu lalu.

Atas capaian tersebut, Wali Kota Madiun Dr. Maidi pun memberikan apresiasi. "Terima kasih atas kinerja yang baik dari seluruh pegawai Disnaker," ujarnya dalam kegiatan Evaluasi Program JKK-JKM dan Pelatihan Berbasis Kompetensi DisnakerKUKM di Nava Hotel Tawangmangu, Jumat (1/3) malam.

Program Siaga Kita yang merupakan pemberian jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi masyarakat Kota Madiun menjadi salah satu program unggulan di DisnakerKUKM. Begitu pula dengan pelatihan berbasis kompetensi. Dengan dua program tersebut dapat membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan hidup.

Lebih lanjut, wali kota pun berharap capaian ini dapat direspon sebagai pelecut semangat untuk terus berinovasi. Sehingga, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Ini harus dipahami bersama semua pegawai. Kerja cerdas, kerja ikhlas untuk Kota Madiun," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)