Buka Puasa Bersama Di Fasum Punden Arum, Wali Kota Apresiasi Warga Ikut Jaga Ketertiban Kota




MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi kembali menyelenggarakan kegiatan bersama masyarakat. Hal ini seperti tampak dalam kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu pada Senin (1/4). Dalam kesempatan itu, wali kota mengikuti kegiatan buka bersama warga RW 13, Jalan Tuntang, Kelurahan Pandean.

Acara buka bersama berlangsung di fasilitas umum (fasum) Punden Arum kelurahan setempat. Dalam kegiatan tersebut, wali kota memberikan apresiasi atas partisipasi masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Terutama, dalam penyelenggaraan pemilu Februari lalu.

"Terima kasih karena di sini tetap kondusif," ujarnya.

Wali kota juga berpesan kepada warga untuk menjauhi perbuatan terlarang. Juga, tidak mudah percaya dengan isu hoax. Sehingga, kondusivitas kota tetap terjaga.

Lebih lanjut, wali kota juga mengimbau masyarakat untuk ikut serta mengawal pembangunan. Serta, memberikan masukan agar pembangunan lebih optimal dan tepat sasaran.

"Pembangunan di Kota Madiun semua saya pantau. Saya cek sendiri ke lokasi. Kalau ada yang kurang pas, saya langsung minta ganti," tegasnya.

Wali kota pun berharap, berbagai program dan kegiatan Pemkot Madiun dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Serta, meningkatkan kesejahteraan warga.

"Semoga manfaat yang diterima masyarakat bisa maksimal," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)