Jajaran Kecamatan Taman Tetap Buka Pelayanan Di Libur Lebaran




MADIUN - Kantor Kecamatan Taman beserta jajaran kelurahan di bawahnya tetap membuka pelayanan selama libur Lebaran. Petugas pun siap siaga membantu mengatasi kebutuhan masyarakat. Termasuk, penyelesaian dokumen penting seperti penandatanganan surat pernyataan waris.

Salah satunya seperti tampak pada kegiatan petugas di Kelurahan Taman, Jumat (12/4). Petugas melayani kebutuhan penandatanganan surat pernyataan waris bagi keluarga Sumarwan, warga Jalan Ciliwung.

"Bagus sekali pelayanannya. Apalagi saya orang jauh jadi baru bisa kumpul saat Lebaran," ujar Tri Susilowati, perwakilan keluar Sumarwan yang kini berdomisili di DI. Yogyakarta.

Camat Taman, M. Yusuf Asmadi menuturkan, pelayanan di jajaran Kecamatan Taman tetap buka selama libur Lebaran. Yakni, mulai pukul 08.00 - 12.00.

"Sesuai arahan Bapak Wali Kota (Dr. Maidi, red) pelayanan tidak boleh berhenti. Maka, kami buka untuk melayani masyarakat," tuturnya.

Menurut Yusuf, hal ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Khususnya bagi mereka yang saat ini berdomisili di luar kota dan sulit pulang ke Kota Madiun saat hari kerja.

"Camat dan lurah beserta jajarannya semua standby," tandasnya. (Ws Hendro/irs/madiuntoday)