Gelaran Musik Akustik di PSC Sudah Dimulai, Masih Akan Tersaji Hingga 28 April Nanti




MADIUN – Rangkaian event Madiun City Festival sudah dimulai. Di awal kegiatan ada event Pscoustic yang berlangsung di Pahlawan Street Center (PSC). Live musik akustik ini sudah dimulai sejak, Rabu (16/4) malam. Komunitas Koes Plus mengawali rangkaian kegiatan Pscoustic tersebut. Kegiatan akan terus disajikan dengan berbagai penampil yang berbeda.

Setidaknya ada tujuh grup yang bakal tampil. Selain komunitas Koes Plus yang sudah tampil, juga akan ada Shilouet Jazz, Ardhi Band, campursari, Over Time, Yupiter, dan Aza Band. Mereka bakal tampil secara bergantian pada 17, 18, 19, 22, 24, 25, dan 28 April. Kegiatan dimulai pukul 18.00. Masyarakat bisa menikmati secara gratis sambil berwisata di enam negara tanpa visa. Hadirnya, Pscoustic tersebut memang untuk menemami wisatawan yang berlibur di Kota Madiun.

Masyarakat tidak perlu khawatir. Madiun City Festival masih akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik ke depan. Yakni, Festival Kebaya, Parade Senja, Wali Kota Bersama Rakyat dan Jalan Santai, Madiun Bersholawat, Festival Band Pelajar, Karnaval SCTV, Kirab Budaya, Atraksi Barongsai, dan Pagelaran Wayang Kulit. Karenanya, ayo ke Kota Madiun. Ada banyak event menarik hingga akhir April nanti. (vincent/rams/agi/madiuntoday)