Audiensi Dengan Universitas Merdeka, Wali Kota Bahas Kerja Sama Pendidikan




MADIUN – Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Madiun (Yapertimma) Kolonel (Purn). Rachman Fikri bersama Rektor Universitas Merdeka Madiun Dr. Luluk Sulistiyo Budi berkunjung ke Balai Kota Madiun, Selasa (23/4). Kedatangan dua tokoh pendidikan di Kota Madiun itupun disambut oleh Wali Kota Madiun, Dr. Maidi dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Madiun, Dr. Lismawati.

Dalam audiensi tersebut, beragam topik seputar dunia pendidikan pun turut dibahas. Termasuk, upaya Pemkot Madiun untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Madiun. Mulai dari penyediaan fasilitas pendidikan hingga beasiswa hingga ke tingkat perguruan tinggi.

‘’Unmer sebagai salah satu perguruan tinggi di Kota Madiun telah berkontribusi dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan,’’ ujar wali kota.

Untuk itu, mantan Sekda Kota Madiun itu berharap kerja sama yang telah terjalin ini bisa terus terjaga. Sehingga, semakin banyak hal yang dapat dilakukan antara Pemkot Madiun bersama Unmer. Terutama, dalam memberikan pendidikan terbaik bagi putra-putri Kota Madiun.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu, Ketua Yapertimma bersama Rektor Unmer juga mengundang wali kota untuk menghadiri event wisuda yang digelar universitas tersebut akhir pekan ini. Tepatnya, pada 27 April 2024. (WS hendro/irs/diskominfo)