Gelar Audiensi Bersama BPN, Wali Kota Dukung Pelaksanaan WBK Di Kantah Kota Madiun




MADIUN – Wali Kota Madiun, Dr. Maidi senantiasa mendukung pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di setiap instansi. Tak terkecuali, di wilayah kerja Kantor Pertanahan Kota Madiun.

Hal ini disampaikan wali kota saat menerima audiensi Kepala Kantah Kota Madiun, Adolf Severlianus Puahadi di Balai Kota Madiun, Selasa (23/4).

‘’Korupsi itu penyakit. Maka, siapapun yang berupaya memberantas korupsi akan kami dukung,’’ ujarnya.

Sementara itu, Adolf mengatakan bahwa dukungan Pemkot Madiun dalam WBK memberikan suntikan penyemangat untuk meningkatkan kinerja di wilayah kerja Kantah Kota Madiun.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dibahas sejumlah program Pemkot Madiun yang didukung oleh Kantah Kota Madiun. Di antaranya, penyusunan rencana detail tata ruang (RDTR) bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Madiun. Juga, percepatan penyelesaian kawasan umum dengan Dinas Perkim dan Bapelitbangda.

‘’Kami juga laksanakan silaturahim dengan bapak wali kota karena ini masih di suasana Lebaran. Harapannya, kolaborasi dan kerja sama yang telah terjalin selama ini bisa berjalan baik untuk mewujudkan Kota Madiun Smart City percontohan di Indonesia,’’ tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)