Gemerlap Pembukaan LKS SMK ke 32, Suguhkan Kreativitas Hingga Tampilkan Guyon Maton Cak Precil




MADIUN - Pembukaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Provinsi Jawa Timur ke 32 yang digelar di Kota Madiun berlangsung meriah. Ribuan peserta memadati Gor Wilis Kota Madiun, Selasa (23/4).

Berbagai penampilan menarik lagi atraktif yang ditampilkan para siswa SMK tersaji dengan apik. Mulai dari paduan suara hingga tari-tarian khas Madiunan dan peragaan busana lengkap dengan ornamen bak fashion show tingkat nasional sukses menghibur para peserta yang akan bertanding selama tiga hari. Terhitung mulai 23-26 April 2024.

Tak hanya penampilan tari, Penampilan Guyon Maton Cak Precil Cs sontak menggemparkan tribun. Para siswa bernyanyi bersama iringan lagu campursari khas Jawa Timuran.

Sebagai informasi, LKS SMK ke-32 tingkat Jawa Timur berlangsung selama empat hari mulai 23-26 April 2024. Setidaknya ada 54 bidang lomba diikuti 1.728 peserta SMK se Jawa Timur.

Adapun LKS SMK ke-32 tingkat Jatim tahun 2024 digelar di 20 titik SMK. Tidak hanya dipusatkan di Kota Madiun, tetapi juga di Kabupaten Madiun, Ngawi, Ponorogo, Magetan, Surabaya, dan Sidoarjo.
(Ws Hendro/kus/madiuntoday)