Serahkan Hadiah Pemenang Di Puncak HUT SMPN 6, Wali Kota Pesan Jaga Dan Tingkatkan Prestasi




MADIUN - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 6 Kota Madiun ke-45 telah mencapai acara puncak. Senin (22/4), sekolah menyelenggarakan tasyakuran yang dirangkai dengan penyerahan hadiah lomba kreativitas tari dan seni yang telah berlangsung sebelumnya.

Wali Kota Madiun, Dr. Maidi pun hadir dalam acara tersebut. Sesampainya di halaman sekolah, orang nomor satu di Kota Pendekar itu langsung menandatangani prasasti Kejurkot Pencak Silat 2024 yang ada di halaman depan sekolah. Kemudian, menuju aula sebagai lokasi acara.

Sebelum memulai sambutan, wali kota mengerahkan hadiah bagi pemenang lomba Kejurkot Pencak Silat. Serta, menyerahkan hadiah undian berupa 3 sepeda bagi siswa SMPN 6 yang terpilih.

"Selamat kepada para pemenang. Saya harap, prestasi ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan," ujar wali kota.

Kepada wali murid yang hadir dalam acara tersebut, wali kota juga berpesan untuk senantiasa mendukung buah hatinya menuntut ilmu. Serta, menjaga pergaulan anak agar tidak terjerumus hal negatif.

"Kota kita semakin maju, semakin mendunia. Maka, anak-anak sekolah juga harus siap. Dengan rajin belajar dan meningkatkan keterampilan," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan SMPN 6 untuk memeriahkan HUT sekolah tahun ini. Dengan berbagai kegiatan tersebut diharapkan bisa memotivasi siswa untuk berprestasi.

"Jangan berhenti belajar. Baik siswa maupun guru. Karena belajar tidak mengenal batas usia," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)