Halal Bihalal Bersama MUI, Wali Kota Apresiasi Kontribusi untuk Kota




MADIUN - Giat Halal Bihalal Wali Kota Madiun, Dr. Maidi terus berlanjut. Kali ini orang nomor satu di Kota Madiun itu bertemu dengan pengurus MUI di Sekertariat MUI, Kamis (25/4).

Dalam kesempatan itu, wali kota mengapresiasi sinergi antara pemkot dan MUI yang telah bekerjasama dengan apik untuk urusan keagamaan di Kota Pendekar.

Wali kota menyebut, peran MUI dan tokoh agama untuk Kota Madiun sangat besar. Seperti diketahui urusan keagamaan juga sangat dibutuhkan masyarakat.

Pemerintah, lanjutnya, tentu belum bisa memberikan pelayanan secara maksimal. Maka dari itu, wali kota menyampaikan terima kasih atas kontribusi para tokoh agama yang telah turut membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

‘’Saya terima kasih sekali kepada para tokoh agama yang sudah membantu pemerintah khususnya dalam memberikan pelayanan keagamaan kepada masyarakat,’’ ungkapnya.

Wali kota berharap sinergitas yang baik ini bisa terus terjaga. Mantan Sekda itu juga meminta doa dari para pengurus untuk kemajuan Kota Madiun.
(Rams/kus/diskominfo)