Pimpin Apel HUT PDAM, Pj. Wali Kota Pesan Tingkatkan Pelayanan




MADIUN – Hari pertama bertugas, Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto memimpin apel bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-47 PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun. Prosesi tersebut berlangsung di Kebun Buah Ngrowo Bening Edupark, Selasa (30/4).

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Eddy pun berpesan kepada seluruh staf PDAM untuk dapat meningkatkan pelayanan. Sehingga, dapat memberikan kepuasan terhadap seluruh pelanggan PDAM.

‘’Jaga kualitas pelayanan agar semakin optimal,’’ ujarnya.

Tak hanya itu, Pj. Wali Kota Eddy juga berpesan kepada PDAM untuk mengantisipasi kondisi bumi yang semakin kering. Karenanya, diharapkan PDAM bisa terus berinovasi untuk membantu mengatasi permasalahan bumi tersebut. Salah satunya, dengan mengajak masyarakat untuk tidak menggunakan air tanah.

Lebih lanjut, mantan Kepala Bakorwil I Madiun itu berharap agar sinergi antara Pemkot Madiun dan PDAM terus terjaga. Apalagi, dirinya baru saja dilantik sebagai penjabat wali kota. Sehingga, diperlukan dukungan dari berbagai pihak agar roda pemerintahan terus berjalan.

‘’Program dan kegiatan yang sudah direncanakan harus dijalankan dengan optimal untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,’’ tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)