Parade Senja Dibanjiri Penonton, Pj. Wali Kota Puji Totalitas Peserta




MADIUN - Penampilan spektakuler selalu dihadirkan peserta event Parade Senja yang digelar setiap akhir pekan dan tanggal 17 setiap bulan di Kota Madiun. Acara yang melibatkan peserta dari tingkat SMP hingga SMA/sederajat inipun tak pernah gagal menarik perhatian pengunjung. Khususnya, di Pahlawan Street Center Kota Madiun.

Salah satunya seperti penampilan apik tim Drumband Gita Nawa Buana SMPN 9 Kota Madiun dan Paskibra SMKN 1 Kota Madiun pada Senin (17/6). Pagelaran pun disaksikan ribuan penonton yang datang di sekitar PSC.

Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto pun memberikan apresiasi kepada para peserta. "Event yang mampu menarik ribuan penonton ini tak lepas dari totalitas peserta," ujarnya.

Hal ini seperti yang ditampilkan tim Drumband Gita Nawa Buana. Mengusung tema The Legend, para siswa menghadirkan sosok aktor dan komedian ternama, Benyamin Sueb. Para peserta drumband juga mengenakan pakaian khas Betawi.

Begitu pula dengan SMKN 1 Kota Madiun yang membawakan kreasi PBB yang solid dan atraktif. Apalagi, ditambah aksesoris seperti kostum khas kolonial sehingga menambah daya tarik penampilan.

"Semoga bisa menjadi hiburan bagi pengunjung PSC. Juga, menambah semarak Hari Jadi Kota Madiun yang ke-106 tahun ini," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)